Ads 468x60px

Sabtu, 17 Maret 2012

Pemantapan Kerjasama FEB-UB dengan NCYU Taiwan

     Delegasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB-UB) melakukan kunjungan ke Taiwan selama empat hari (12-15/2). Rombongan yang terdiri atas Prof. Armanu Thoyib, Prof. Djumilah Zain, Dr. Noermijati, Dr. Fatchur Rohman, dan Ida Yulianti, SE.,MM.,MBA ini melakukan kunjungan kerja terkait kerjasama antara FEB-UB dengan National Chiayi University, Taiwan (NCYU).
Dalam kunjungan ini, mereka membicarakan poin-poin kerjasama bidang akademik dengan para petinggi NCYU. Melalui pertemuan tersebut, enam poin kerjasama dibahas secara mendetail. Keenam poin tersebut adalah kerjasama dalam bidang penelitian dan publikasi, pelaksanaan kuliah tamu, pelaksanaan konferensi dan simposium, pertukaran informasi mengenai kedua institusi, pertukaran dosen dan mahasiswa untuk penelitian dan perkuliahan, serta dual degree program.
     Sebelumnya, telah terjalin kerjasama antara FEB UB dan NCYU melalui penyelenggaraan Dual Degree Program. Tepatnya pada tahun 2010, dua mahasiswa pascasarjana FEB-UB dikirim ke NCYU untuk menyelesaikan separuh masa studinya di Master of Business Administration, College of Management, NCYU. Melalui kerjasama Dual Degree Program, diakhir masa studi nantinya, kedua mahasiswa tersebut mendapatkan dua gelar, masing-masing dari FEB-UB dan NCYU yaituMaster of Management (MM) dan Master of Business Administration (MBA).
     Memorandum of Understanding (MoU) antara UB dan NCYU ditandatangi oleh Rektor UB, Prof Yogi Sugito dan President of NCYU, Prof Ming-Jen Lee. Kesepakatan kerjasama antara UB dan NCYU ini berlaku hingga 2015. [ris/nok]

                  https://twitter.com/#!/UB_Official 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar