Ads 468x60px

Kamis, 22 Maret 2012

UB kerjasama dengan Ritsumeikan Unversity

pertukaran cinderamata antara kedua institusi 

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Brawijaya (UB) mengadakan kegiatan seminar internasional yang bertema "Applied Microbiology" di Lantai VI Ruang Pertemuan Gedung Rektorat UB pada Senin (12/3). Pemateri dari seminar tersebut adalah Prof. Mamoru Wakayama, Prof. Tadayuki Imanaka, dan Prof. Motoki Kubo dari Ritsumeikan University, Jepang. Seminar dihadiri oleh sebanyak75 peserta yang diantaranya adalah mahasiswa dan doesn FPIK UB.

Seminar internasional ini diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan para peserta yang hadir dan sebagai media untuk bertukar informasi dengan pihak yang berkompeten terutama dalam bidang Microbiology. Seminar dibuka oleh sambutan dari Pembantu Rektor I Prof. Dr. Ir. Bambang Suharto, Ms.

Pada seminar tersebut  berlangsung juga penandatanganan kerjasama antara FPIK UB dengan Ritsumeikan University, turut hadir selaku Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito. Kerjasama ini dimaksudkan untuk menjalin relasi dengan Ritsumeikan University, Jepang dalam pertukaran informasi, pertukaran pelajar dan pertukaran pengetahuan. Seminar tersebut diakhiri dengan penyerahan cindera mata yang diwakili oleh Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito kepada Prof. Tadayuki Imanaka, dan dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Prof. Dr. Ir. Edi Suprayitno, MS kepada Prof. Tadayuki Imanaka. Ritsumeikan University, Jepang juga memberikan cindera mata kepada Dekan Teknik Pertanian Prof. Ir. Sumeru Ashari M.Agr, Sc,. Ph.D, Dekan MIPA Dr. Marjono, M.Phill, dan Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Karyono Mintaroem, Sp. PA.[by: pon/sin]

                https://twitter.com/UB_Official

Tidak ada komentar:

Posting Komentar